Tuesday, February 13, 2018

Memberi Makanan penambah kemampuan sabung ayam


Terdapat banyak jenis makanan yang dapat menaikkan kemampuan dari sabung ayam untuk beberapa pengagum sabung ayam, juga akan kami terangkan sebagian makanan yang bisa menolong ayam yang paling disayangi anda memperoleh power yang lebih dalam lakukan pertarungan agen judi sabung ayam online.

Jika ayam anda di beri latihan spesial serta dirawat dengan intensif tidak ada diet teratur serta makanan penambah kemampuan jadi semuanya juga akan sia – sia saja, karena bila ayam lakukan pertarungan jadi ayam itu juga akan memerlukan daya untuk hasilkan power untuk menghajar lawannya serta memenangi kompetisi itu.

Bila ayam dalam keadaan kurang makanan memiliki nutrisi serta berprotein jadi dalam pertarungan sabung ayam itu, ayam aduan juga akan cepat rasakan kelelahan, napas pendek serta sulit untuk lakukan gerakan serta lakukan perlawanan.

Di bawah ini yaitu makanan yang dibutuhkan sabung ayam untuk mendapatakan power dalam lakukan pertarungan sabung ayam.

• Bekicot
bekicot yaitu satu diantara hewan bercangkang yang memiliki banyak kalsium serta fosfor jadi pilihan beberapa botoh untuk menguatkan beberapa ayam aduannya. Daging dari bekicot memiliki konsumsi seperti protein, asam amino, omega3, serta vit B kompleks yang memiliki manfaat yang banyak oleh badan si ayam pertandingan anda. Serta pada lendir dari badan bekicot bisa mengobati kurap atau buras.

• Cacing
cacing yaitu satu diantara hewan dengan kandungan protein yang tinggi, pada badan cacing tanah nyaris 90% itu yaitu protein tengah kan 10% nya ialah air serta karbohidrat. Umumnya beberapa penyabung ayam memberi cacing tanah di ayam sebelumnya lakukan pertarungan, karena cacing bila telah di serap oleh badan ayam jadi juga akan jadi protein yang bagus dalam pertarungan sabung ayam.

• Belut
Belut yang memiliki protein tinggi dan vitamin yang tinggi juga yang begitu bagus dalam memberi daya serta stamina dalam pertarungan sabung ayam. Belut juga bertindak perlu pada badan ayam karena di dalam pertarungan ayam akan tidak cepat kehabisan stamina.
Belut bisa di beri jadi pertempuran makanan ayam harus dipotong agak kecil dan di beri saat pagi hari saat ayam Bangkok kering. Dan harus diingatkan buat pengagum adu ayam rangka pemberian belut kecil potong dadu harus ikuti darah, dengan darah belut di yakini semangat dan mental bertemu ayam saat dalam pertempuran

• Udang
Udang ada kandungan protein yang tinggi yang begitu bagus untuk badan ayam aduan, dalam mensupport jadi penyediaan energy serta tingkatkan stamina waktu ayam didalam pertarungan. Diluar itu Omega3 sangat baik dalam pembangunan kecepatan serta kelincahan dalam gerakan ayam ketika berlaga. Ketika memberi udang pada ayam jadi mesti di buang dulu sisi kepala, kaki serta kulit udang. Serta beri pada ayam pada kondisi mentah.

Dengan memberi diet serta program latihan keras dan pemberian makanan seperti yang diatas dengan seimbang jadi anda memperoleh ayam petarung yang unggul dalam power serta memiliki ketahanan badan yang kuat serta kuat untuk menahan dari serangan lawan.

Sekian dari artikel kami yang bertuliskan makanan yang dapat punya pengaruh dan memberi power yang lebih, yang pasti nya di beri juga latihan spesial pada si ayam dan perawatan yang intensif untuk dapat jadi pemenang dalam pertarungan sabung ayam.

Mudah-mudahan artikel ini bisa menolong beberapa penggemar sabung ayam dalam melatih ayam kesayangannya. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Langkah Melatih Nafas Sabung Ayam Bangkok

Pada artikel peluang ini kami akan membagikan beberapa tips yang mungkin saja saja saja saja bisa membantu anda dalam melatih nafas ayam b...