Saturday, February 10, 2018

Langkah Baru Untuk Mengkontrol Koksidiosis Pada Ayam Jago


Dari Benar-Benar Awal Dari Type Produksi Ternak, Pengendalian Penyakit Pencernaan Di Industri Unggas Telah Jadi Di antara Satu Tantangan Kesehatan Yang Paling Perlu. Di luar Itu, Di antara Penyakit Pencernaan, Koksidiosis Pada Unggas Senantiasa Mengakibatkan Tantangan Buat Peternakan Unggas Di Semuanya Dunia. Penggabungan Alat-Alat Baru Memberinya Sumber Daya Baru Untuk Kontrol Yang Aman Dan Efektif.

Kondisi Perumahan Burung Yang Digunakan Dalam Produksi Yaitu Tentang Pemicunya Penyakit Pencernaan, Dengan Koksidiosis Pada Unggas Jadi Di antara Satu Yang Paling Umum, Yang Karna Oleh Parasit Dari Genus Eimeria.

Dari Benar-Benar Awal Dari Peternakan Unggas Industri, Mengontrol Koksidiosis Pada Unggas Telah Sebagian Besar Didasarkan Pada Penggunaan Yang Disebut Coccidiostats Atau Obat Anticoccidial. Menurut Chapman (2001), Di Amerika Serikat 99% Dari Operasi Industri Yang Melibatkan Ayam Broiler Pada Th. 1995 Dan 1999 Digunakan Obat Anticoccidial. Angka Ini Saat ini Ini Berdiri Di antara 60 Dan 99% Dari Operasi, Tergantung Pada Saat Th. (Chapman, Penilaian Tidak Diterbitkan).

Salah Satu Konsekwensi Dari Meluasnya Penggunaan Obat Ini Anticoccidial Telah Pengembangan Resistensi, Yang Telah Didokumentasikan Pada Semua Obat-Obatan Dan Di Semua Sisi Di mana Produksi Unggas Jalan Di bawah Kondisi Industri (Chapman, 1997). Industri Unggas Telah Menangani Masalah Tentang Ketahanan-Melalui Skema Obat Yang Di Kenal Jadi “Shuttle” Dan “Rotasi”.

Alur Administrasi Ini Melibatkan Beragam Type Obat (Ionofor Dan Bahan Kimia) Dan Telah Bisa Untuk Menunda Pengembangan Resistensi, Walau Sebagian Besar Eimeria Isolat Perlihatkan Beragam Tingkat Resistensi Pada Lebih Dari Satu Obat (Chapman, 1997 ; Peek Dan Landman, 2003).

Dalam Bangun Dari Vaksin Pada Koksidiosis Burung, Alat Baru Telah Diperkenalkan Dalam Program Pengendalian Pada Koksidiosis Pada Unggas. Penggunaan Vaksin Jadi Bagian Dari Skema Rotasi (Bolak Siklus Divaksinasi Dengan Siklus Dengan Program Anticoccidial Tradisionil) Telah Buka Beri Sensitivitas Pada Obat Anticoccidial Digunakan Lebih dulu Diperkenalkannya Vaksin (Chapman Dan Jeffers, 2015 ; Mathis Dan Broussard, 2006 ; Peek Dan Landman, 2006 ;. Dardi Et Al, 2015).

Efek Paling Paling perlu Termasuk juga Juga Vaksin Pada Koksidiosis Pada Unggas Di Program Rotasi Yakni Pemulihan Kepekaan Pada Anticoccidials. Hal Seperti Ini Terlihat Dengan Dardi Et Al. (2015), Yang Menggunakan Mcdougald Et Al. (1986) Langkah Untuk Menilainya Persentase Yang Lesi Usus Telah Berkurang (Johnson & Reid, 1970) Di banding Dengan Group Tak ada Ada Pengobatan Dan Terinfeksi. Dengan Hal Itu, Setelah Siklus Vaksinasi Pertama, Parasit Ada Di Peternakan Divaksinasi Buka Sudah Sensitivitas Ditingkatkan Untuk Anticoccidials.

Ada Sebagian Pilihan Untuk Makanan Yang Aman Untuk Beri Makan Ayam Anda, Hanya Karna Ada Makanan Yg Tidak Aman. Siaga Dalam Pilihan Anda Sampai Anda Tidak Buat Ayam Anda Sakit. Hal Seperti Ini Juga Sekian Mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja saja Untuk Mengubah Rasa Telur Anda Dengan Beri Makan Ayam Anda Item Seperti Bawang Atau Bawang Putih. Tidak Peduli Apa Yang Anda Perlihatkan Hewan Anda, Beri Mereka Satu Hal Yang Ekstra Musim Liburan Ini. Setelah Semua, Untuk Ayam, Makanan Cinta.

Pemerintah Filipina Tidak Pernah Melarang Sabung Ayam. Sisa Sisa Presiden Marcos Meletakkan Komisi Permainan Unggas, Yang Mengontrol Lisensi Dari Cockpits Dan Masalah Izin Untuk Perkelahian Dan Peternak. Salah Satu Ketentuan Ini Melarang Semua Pejabat Kota Manfaat Manajerial Atau Yang Mempunyai Di Kokpit. Meskipun Sekian, Regulasi Ini Di atas Kertas Saja.

Link Alternatif Sabung Ayam Online Id303
Id303. Com
Id303. Net
Www. Ayambakar. Net
Www. Ayamgoreng. Net
Www. Ayampanggang. Net
Www. Cf8vn. Net
Www. Cf8id. Net
Www. Cf8vn. Com
Www. Cf8id. Com

Kontak Kami Id303 Di :
Bbm : 7b3130bf/Csid303
Whatsapp : +6281326993756
Wechat : Id303
Line : Cs. Id303

Official Fb : Https :// Www. Facebook. Com/Agen. Bola. Id303/


3 comments:

  1. Mencari Situs Ayam Terpercaya?

    Tenang, Agen BOLAVITA menyediakan permainan Sabung Ayam Terlengkap yang bisa Anda mainkan.

    Dengan minimal deposit hanya Rp 50.000 saja sudah bisa mainkan di arena mana pun.

    Daftar sekarang juga di www.bolavita.vip (free/tanpa biaya)

    Baca juga = Cara Daftar Sabung Ayam di BOLAVITA

    Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami VIA:
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA
    Whatsapp : +62812-2222-995
    Livechat 24 Jam

    ReplyDelete
  2. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10% sabung ayam online
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995
    BBM: BOLAVITA

    ReplyDelete
  3. FS05838 Link Sabung ayam s128 mei 2019 merupakan Link terbaru dari situs kami sabung ayam s128 yang baru saja beroperasi. untuk mengetahui lebih detail dapat kunjungi di : http://159.89.197.59/fs0538-link-sabung-ayam-s128-mei-2019

    sebelumnya mendaftar dan mendapatkan user id permainan dari Bolavita
    http://159.89.197.59/register
    WA : 0812-2222-995
    Line: cs_bolavita

    ReplyDelete

Langkah Melatih Nafas Sabung Ayam Bangkok

Pada artikel peluang ini kami akan membagikan beberapa tips yang mungkin saja saja saja saja bisa membantu anda dalam melatih nafas ayam b...